PT Peroksida Indonesia Pratama

Produsen Hidrogen Peroksida Pertama di Indonesia

ISO Terintegrasi baru PT PIP

Selamat kepada Team Manajemen ISO PT PIP yang telah berhasil meningkatkan (meng-up-grade) Sistem Manejemen ISO Terintegrasi  versi sebelumnya ke versi yang lebih tinggi yaitu Sistem Manajemen ISO Terintegrasi, ISO- 9001 2015, ISO 14000: 2015 & OHSAS 18001: 2004.

 

Peningkatan sistem manajemen ISO tersebut diharapkan dapat memperbaiki kinerja perusahaan secara keseluruhan dengan kebijakan mutu perusahaan sebagai berikut :

 

KEBIJAKAN MUTU PERUSAHAAN

  1. Menghasilkan produk yang sesuai dengan standar perusahaan.
  2. Menjaga komitmen yang sudah dibuat untuk selalu memnuhi persyaratan mutu dan melakukan peningkatan berkelanjutaan terhadap Sistem Manajemen Mutu.
  3. Menetapkan dan meninjau sasaran mutu pada kerangka kerja yang sudah disediakan.
  4. Melakukan komunikasi berkelanjutan agar dapat dimengerti oleh semua lapisan karyawan perussahaan.
  5. Melakukan peninjauan secara berkala agar kebijakan tersebut selalu sesuai.

KEBIJAKAN LINGKUNGAN DAN KESELAMATAN & KESEHATAN KERJA (K3) PERUSAHAAN

  1. Menjamin bahwa proses produksi telah memerhatikan segala jenis dan sifat dari risiko K3, serta jenis dan skala dampak lingkungan.
  2. Berkomitmen untuk peningkatan berkelanjutan dan pencegahan terhadap pencemaran lingkungan, risiko kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja serta kerusakan aset perusahaan.
  3. Berkomitmen untuk selalu mematuhi dan memenuhi perundang-udangan dan peraturan yang relevan serta persyaratan lainnya.
  4. Melakukan kajian terhadap tujuan dan sasaran lingkungan dan K3 agar selalu sesuai dengan kerangka kerja yang tersedia, dan mengevaluasi pencapaiannya.
  5. Menggalang partisipasi dari semua tingkasan karyawan dan melakukan konsulatsi terkait dengan lingkungan dan K3.
  6. Mendokumentasikan, menerapkan, memlihara, dan mengkomunikasikan semua kebijakan kepada seluruh karyawan.
  7. Bersifat transaparan dan terbuka untuk umum.
  8. Melakukan peninjauan secara berkala agar kebijakan tersebut selalu sesuai.
  9. Berkomitmen untuk selalu memantau dan mengevaluasi kinerja K3, dan melakukan penyempurnaan berkelanjutan terhadap kinerja K3.
  10. Berkomitemen untuk melindungilingkungan termasuk penggunaan sumber daya yang lestari, mitgasi dan adatasi perubahan iklim, dan perlindungan keanekaragaman hayati dan ekosistem.

PRINSIP MANAJEMEN

Perusahaan diperasikan untuk menghasilkan produk yang berkualitas terbaik dengan prinsip ramah lingkungan sebagai kontribusi terhadap masyarakat serta menjamin keselamatan dan kesehatan pekerja.